HARI BURUH


Tahu gak sih,,,apa itu hari butuh.
Hari buruh itu merupakan hari sedunia semua orang yang akan adanya puncak pekerja yang mendominasi yang memicu pada ratusan ribu orang yang dari kelas pekerja untuk memilih bergabung dalam organisasi pekerja.yang bercita-cita menhentikan dominasi kelas pekerja yang momentum.

Adanya juga pendesakan pemerintah dan hari buruh itu ikut dalam aksi mogok dalam bekerja disetiap negara.karena aksi mogok ini terus berlanjut dan semakin membesar.
Dan parah buruh pun berhamburan untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing,dan  kejadian itu bisa menimbulkan amarah pada kalangan hari  buruh yang menganjurkan aksi balas dendam dengan cara menggunakan senjata.

Hari buruh itu pun juga mereka menyurukan senjata para buruh yang menggelar dalam aksi yang memberlakukan dan membubarkan diri dalam aksi hari buruh itu.karena banyak sekali orang yang mau bebas dari pekerjaan tersebut.sehingga mereka pun mampu untuk mengadakan adanya hari buruh  sedunia itu.

Masyarakat banyak juga yang ikut berbondong-bondong dan ikut serta dalam melakukan kegiatan itu,sehingga mampu untuk menjalankan amanah dan tugasnya masing-masing.

Hari buruh banyak juga yang mau melibatkan diri  untuk berdemo atau ikut serta dalam berburu.dan mampu dalam bertugas dan bertanggung jawab.adanya kebersamaan dan keberanian dalam mengambil tindakan tersebut.


Meriana Tari
2015070254

Tugas Penulisan populer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

induktif

Hoby