Cerita deduktif

                  "Inspirasi dalam peluang usaha"

Tidak seorangpun yang mengerti tentang inspirasi itu?
Setelah disimak kembali,pendapat saya inspirasi itu adalah sesuatu yang akan kita toleransi keinginan dan tujuan.Saya pun juga berkeinginan untuk membuka usaha,sebelum saya mengetahui dulu apa itu peluang usaha.

Haammm...
Peluang usaha itu berasal dari kata peluang dan usaha.yang dalam artinya bahwa memiliki kesempatan yang baik untuk masa depan.dengan adanya kejadian dan momen dalam berusaha.dalam usaha ini adanya sebuah kegiatan dan tenaga,pikiran dan memiliki maksud dan tujuan dalam berusaha dan berinspirasi.

Sesuatu usaha adalah dengan adanya kesempatan yang akan muncul dalam dunia usaha dan peluang,mempunyai ide pemikiran yang positif dan bertoleransi untuk kedepannya.

Seseorang harus menjiwai dan berwira usaha,peka dalam dalam dunia perusahaan dan memiliki peluang serta berbisnis dan terus mengambil kesempatan dimana kita harus tahu bahwa berinspirasi dalam peluang usaha itu sangat bermotifasi dan adanya pengembangan yang berkualitas.

Wooouuuu....
Inspirasi hidup adalah pemberian Tuhan,teruslah berkarya,berusah,dan optimis dalam dunia peluang usaha yang terinspirasi terus.

Inspirasi itu lebih jelas bahwa adanya sesuatu yang dapat menggerakkan dalam dunia kerja dan adanya suatu kegiatan dalam usaha yang kita jalankan.inspirasi bersumber peluang dan memiliki adanya dua titik yang bertemu seperti memunculkan inspirasi dalam memori,latar dan pengalaman dunia berbisnis dan berusaha.

Semangat dalam menjalankan usaha,teruslah berusaha dan bekerja keras.jangan putus asa dalam meraih usaha dunia berbisnis.

     
          JANGAN PERNAH JENUH
           DALAM DUNIA USAHA,BERBISNIS😉😉

                        MERIANA TARI
                         2015070254
                        TUGAS PENULISAN POPULER

           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

induktif

Hoby