Hoby

Sejak dulu sampai sekarang,hobi dan impian saya adalah memasak dan bernyanyi.
Hobi adalah salah satu impian dimana saya dapat memiliki impian baru dan dunia baru.
Perasaan saya terasa kalau hobi itu adalah impian semua orang dan banyak sekali keterkaitan dalam kehidupan serta adanya kepedulian dalam impianku.

Setahu saya bahwa hobi itu adalah talenta semua orang.
Kenapa saya memilih hobi memasak,karena memasak adalah salah satu tujuan seorang wanita memasak itu sangat diharuskan semua perempuan harus bisa memasak.

Belajar memasak adalah kewajibanku.
Aku pun belajar memasak dengan cara-caraku sendiri,serta penambahan adanya kreatif tersendiri.

Hobiku juga bukan saja memasak,tetapi bernyanyi pun bisa.
Dua-duanya saya memiliki bakat.
Tapi sampai sekarang saya tetap perjuangkan dan pertahankan.
Hobi dan bakat adalah impian saya sejak kecil
Memasak sambil bernyanyi saya merasa senang sekali dan menyukainya.

Sampai sekarang saya juga mempunyai tujuan ingin membuka usaha sendri.tapi saya mengejar berpikir untuk fokus kuliah dulu dan setelah itu saya akan mewujudkan impian saya untuk menjadi seorang pengusaha.
Tapi kedepannya saya akan berusaha,berjuang dan fokus kedepannya.
Aku menyukai sekali hobi memasak,bernyanyi.
Itulah hobi dan talenta saya.

Meriana Tari
2015070254
Tugas Penulisan populer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

induktif