Cerita bebas

Setiap orang pasti memiliki kepastian untuk berlibur.banyak sekali orang-orang yang memilih berlibur jauh.ada yang keluar kota maupun keluar daerah atau ada juga yang berlibur ke rumah keluarga atau pun kerumah teman.
Semua orang ingin sekali berlibur.
Karena berlibur adalah untuk menenangkan pikiran,menyenangkan sekali untuk berlibur.

Untuk itu  saya sendri lebih memilih berlibur ke Bali.
Dikarenakan mungkin menurut saya lokasinya atau suasananya sangat menyenangkan dan banyaknya aku berjumpa orang-orang diluar sana.karena pulau Bali sangat nyaman untuk saya berlibur.

Saya pun juga merasa bahwa dengan kita berlibur,itu bisa membuat pikiran kita lebih tenang lagi dan banyak sekali yang kita nikmati,lihat,rasakan dan kita jumpai kota Bali itu.senang sekali berlibur.

Kota Bali sangat indah,kota Bali banyak sekali pengunjungnya.
Dimana pun aku tetap ingin berlibur terus
Banyaknya  makanan,khas Bali yang saya nikmati itu.
Bukan saja berjalan-jalan tetapi saya juga berkunjung ke pantai dan anginnya sepoi-sepoi dan banyak juga orang bule yang berlibur ke pantai.

Pulau Bali memang sangat indah dan banyaknya pengunjung yang datang untuk berlibur ke Bali.
Itulah cerita dan pengalaman saya berlibur ke Bali.

Meriana Tari
2015070254
Tugas Penulisan populer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

induktif

Hoby