induktif

          "MENGHADAPI UJIAN AKAN DATANG"

  Banyak sekali mahasiswa yang akan merasa panik,karena ujiannya sudah mendekati.Ya,pastilah setiap mahasiswa pasti memiliki keraguan dalam diri menghadapi ujian yang ditempuhnya.haamm,,kemungkinan mereka pun juga mau mempersiapkan diri untuk belajar.

Kalau pribadi saya lebih mengutamakan keberanian,belajar,berusaha,berdoa dan yang paling utama kita andalkan adalah Tuhan yang mempersiapkan semua keinginan,tujuan, dan semangat kerja kita dalam melakukan sesuatu,seperti halnya saat ini kita menghadapi ujian.

Semua Mahasiswa pasti punya keinginan untuk sukses,saat menghadapi ujian mereka tetap fokus,konsentrasi pada soal-soal yang akan diberikan oleh dosen terhadapnya.

Dan tampak ruangannya juga tenang.didalam ruangan itu mereka juga sepertinya adanya timbulnya tanya jawab tentang pelajaran yang akan dibahas.

Suasana diruangan ini memang benar-benar membangkitkan semangat dosen dalam menyampaikan materi pelajaran.dengan adanya kesungguhan mahasiswa dalam belajar.mereka pun akan siap dalam menghadapi ujian yang akan datang.ujian sudah mendekati diambang pintu.

Tetap semangat,fokus,percaya diri optimis dan   mengerjakan sesuatu dengan baik dan benar.


          MERIANA TARI
           2015070254
          PENULISAN POPULER

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hoby